Sabtu, 09 Juni 2012

MENGEJAR IMPIAN



Dua minggu sudah seluruh bahan-bahan pendaftaranku ke CASIS (Cantre for Advance on Islam, Science and Civilisation) - Universitas Tekhnologi Malaysia, mendap di pihak Universitas, belum dievaluasi dan belum ada 'confirm' balik.  Padahal katanya, July Intake... sekarang sudah hampir pertengahan juni. Huh... pihak Universitaskah yang lelet atau memang aturan mainnya seperti itu. entahlah..... hehehe *
Memang benar kata orang: "pekerjaan yang membosankan adalah menunggu". sabar.....


Sebagai anak kampung yang mengharapkan perubahan untuk diri dan umat ini, karenanya aku telah menghujamkan niatku untuk menjadi seorang Professor RA (Radiallahu'anhu / yang diridoi Allah). Subhanallah, aku sangat bersyukur atas kerjasama pihak CASIS-UTM dengan IAIN STS Jambi, aku dapat mewakili kampusku untuk melanjutkan Studi S 2 CASIS dengan bantuan, meskipun hanya sebatas beasiswa 1 tahun. Artinya, cita-citaku untuk go internasional akan segera terwujud, setelah aku gagal menuju Mesir selepas Aliyah dulu karena faktor ekonomi.

 Prof. Dr. Edi Kurniawan, S. Sy., M., Phil
(hahahaa... Ameen Yaa Rabb dan mohon do'anya.:-D)
(Sttt.... Tapi Professor Radhiyallahu'anhu)




 
"Uang bukan segelanya, tapi kemauanlah yang harus ada", itulah falsafah yang aku bangun dalam diriku. Kata-kata ini telah terbukti benar adanya. Alhamdulillah aku dapat menyelesaikan S 1 karena kemauan, padahal awal kuliah aku dulu orang tua (bapak) dipanggil oleh Alllah SWT sehingga aku bertekad untuk menghidupkan diri sendiri dan menyelesaikan studi di rantau ini. Hari ini, berkat kemauan dan do'a, Allah mudahkan lagi langkahku untuk melanjutkan studi S 2. 

Subhanallah, aku sangat bersyukur atas kemurahanmu yaa rabb, atas izinmu, engkau bukakan tangan-tangan orang yang mampu untuk membantuku. Hingga untuk transpor dan untuk hidup beberapa bulan di sana, aku merasa lebih dari cukup.

Aku sangat yakin dengan seyakin yakinnya, engkau tidak akan menyia-nyiakan hambanya yang berjuang di jalannya. Engkau akan memberikan kemudahan padaku setelah di Kuala Lumpur nanti. "Badai Kuala Lumpur", aku sudah siap untuk menghadapimu. "Dibalik kesusahan akan ada kemudahan, sungguh dibalik kesusahan akan ada kemudahan", aku yakin dengan seyakin yakinnya dengan janjimu ini ya rabb.

Segala sesuatu sudah disiapkan (Stt... bisik2 saja.hehehe Uang Kursus Bahasa Inggrisku bulan ini belum dibayar.hehehehe berarti belum siap toh....hehehehe. Bagi yang mau menjadi donatur, silahkan..Ngarep.COm.hehehe), termasuk juga persiapan bahasa, meskipun belum optimal, insyaallah aku akan mampu mengikuti kelas Internasional nanti dalam Bahasa Arab dan Inggris. Allahuakbar!!!!!

SEMANGAT PERUBAHAN
Dari Jambi Untukmu Negeri



4 komentar:

Nik Salsabiila mengatakan...

Hehee..lama ga bewe sayah..#sok sibuk
Good luck yah buat apply scholarshipnya...semoga sukses kawan..:D

Kang Harjho 35 mengatakan...

wah selamat sobat... semoga lancar... dan semoga nanti ilmunya berkah amiin... :)

Meutia mengatakan...

smngat edi,selamat yah trus kejar impianmu..sukses slalu.jgn brhnti brjuang.

Unknown mengatakan...

@ Mbk nick, Kang Harjo, Kak Tiya: terimakasih atas do'a dan supportnya. Jazakumullahi khairan.:-)