Selasa, 09 Oktober 2012

'Refres' Sejenak dari Aktifitas Kuliah




 
Sudah satu bulan lebih aku di Malaysia, tapi ini kali pertamanya jalan-jalan ke Twin Tower yang menjadi Icon-nya Negeri ini. Hahahahaa.... dasar kampungan bukan diriku.wkwkwkwk. Tapi ya wes, orak opo-opo kok, aku memang orang kampung.hehehe, orang kampung yang punya tujuan. 

Apa...?


Tujuanku ke sini bukan untuk jalan-jalan, tapi belajar. Tapi kalau ada waktu luang kenapa tidak. Betulkan bozz?hehehe...

Minggu ini (07/10/12) terhitung minggu yang sedikit tenang bagiku semenjak kedatanganku beberapa waktu. Wuih... wuih... wuih... kuliah disini super ketat banget broo.. bayangin saja, dari senin sampai sabtu full time men. Kayak anak sekolah.hahaha... paahala sudah kuliah pasca ini.

Eitz... tapi ini di kampusku saja. Aku tak tahu bagaimana dengan kampus yang lain. Memang, aku kuliah mengambil full time. Pagi-pagi sudah berangkat, pulangnya jam 2. 

Weleh... weleh... cuapek buaanget brooo...

Hmmmm... tapi broo yah... di tengah kesuntukan tugas kuliah tersebut, sesekali kita perlu rihlah.
Refres man...

Nah... untuk refres minggu ini, twin tower tujuannya. Yang mau ikut saya kasih gratiss.. tis.. tis... benar saya gak bohong.. eit.. itu gratis untuk saya bukan untuk dirimu broo... you yang nraktirin saya.. (hahahahahaa.... peace.:-D)

Hmmmm... katanya, bagi yang melancong ke sini sepertinya ada yang tidak lengkap kalau tidak berkunjung ke menara kembar ini. Itu kata orang sih.. saya sendiri memang gak pernah melancong ke sini. Ini mah... kebetulan saja Allah mengsizinkan aku kuliah di sini. Jika tidak yah.... barangkali aku tetap merem tuh di Jambi sana. Jadi orang dusun yang kagak punya wawasan.wkwkwkwk

Eitzz... terakhir ni brooo... siapa yang berkunjung ke Malaysia, yang mau jumpa dengan orang ganteng sepertiku... hubungi saja oke...hahahaha (Grayau.com). tapi itu mah kalau saya ada waktu. Jika tidak yah... jangan berkecil hati ya..hehehe.. karena kasian nih diriku.

Kasian apanya...?
Hahahaha... mau diceritain?
Oke! Siapa takut...
Tapi kamu harus siap menjadi pendengar yang setia ya.... oke man...:-)

Gini ceritanya brooo.... lhooo tau gak, saya itu datang kesini kagak punya uang sepeserpun. 

Nekaaat...! 

Benaaar... swear... hehe

Hmmm dirimu pasti nanya ya, kok bisa?

Nah, itu dia, saya ceritakan rahasianya. Saya tuh... nglis sana nglis sini. Di kasih Pak Wabup. Pak Wagub. Pak Sekda and so on lah. Pokoknya lebih kurang delapan juta lah.hehehe.

Alhmadulillah!!!

Yah lumayan toh untuk ongkos berangkat dan biaya hidup untuk satu, dua atau tiga bulan disini.
Trus... disini saya juga gak mikir-mikir uang kuliah lagi. Gratis.... tis... tis... tis...
Alhamdulillah dibantu sama kampusku, CASIS-UTM.

Kan rebes bozzzz..... 

Eitzz... trus gimana biaya hidup harian lho kedepannya? Alah... yang kayak gitu gak usah ditanyaiin, Allah akan kasih rezeki kok. Usaha... asalkan kita mau, insyaallah Allah akan memudahkan jalan. (hahahaha... ngsoookjadiustaz.com.wkwkwkw). hahaa gak dipikirin...? sombong lho... sekarang lho juga mikir... bekal hidup sudah hampir menipis.wkwkwkwkwk.com

Tapi tenaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnng saja...... 

Sudah ya cerita hari ini. Kalau kepanjangan saya tambah ngrayau nanti. Wassalam!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

asik ya bisa kul d'luar. keren juga walau gak ada uang saku tapi pada akhir'na tetep bs berangkat. tiap ada niat pasti ada jalan.

bagi" resep donk kak.hihihi :D